Rabu, 01 Mei 2013

Kisah Inspirasi Sepatu Dahlan

Sepatu..!?!. tiba-tiba teringat saat saya kelulusan SD dan mau menuju SMP ceritanya. Waktu itu abang tertua udah gajian kebetulan saya baru lulus SD denga nilai cukup baik walaupun hanya ranking 3, eitt tapi itu bukan sebuah hadiah lo. jujur saja semenjak bokap udah meninggal sejak saya umur 9 tahun, otomatis yang nanggung semua biaya hidup dari makan ampe sekolah anak-anaknya pun jadi tanggungan abang saya itu. Untuk meminta sepatu baru sama abang waktu itu rasanya saya ngga tega, kasian pikir saya.
Tapi, 2 malam sebelum masuk SMP sepasang sepati hitam baru ngejogrok di samping saya tidur. Kaget donk awalnya. ternyata abang yang beliin. selama 2 hari itu saya bawa terus sampe bawa tidur juga. saking sayangnya saya. Saya masih mengingatnya sampe udah bersuami dan punya anak 2 tahun, akan saya ajarkan pada anak saya tentang bersyukur pada apa yang telah kita miliki sekarang. Tak usah melihat ke atas seterusnya, nanti kita ngga akan belajar donk :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar