Minggu, 09 Juni 2013

Cacing Krii..Bo_1



Siang yang terik saat istirahat, di sebuah ruangan yang ngga kecil atawa besar yang sedang-sedang aja deh (he, kayak lagu tuh..) tampak sekelompok anak-anak pada ngumpul serius sambil mengamati segunung berkas-berkas di depannya.
                “ Ok, kita mulai deh rapat singkat bin dadakan ini” ujar Rahma, cewek supel bin gokil yang ternyata adalah seorang taraaa…. Ketua OSIS SMA Harapan Maju.
                “ Gini Ma, gue udah tanya sendiri ke Septy anak kelas X yang katanya mau nyumbang itu. Dia sih ok aja, asal minta proposalnya” celetuk Agil, seksi marketing yang meskipun serius tapi mukanya tetep aja konyol. Di monyong-monyonginlah tuh muka.
                “ Sip, ntar gue kasih proposalnya” jawab Rahma tersenyum lebar.
                “ Kalo dari perlengkapan, lo Dimas?” tunjuk Gini sekonyong-konyong buka mulut
                “ Studio langganan kita udah gue confirm. Masalah dana sama waktunya, di rundingkan lagi. kalo bisa sih secepetnya katanya. Ntar bentrok” jawab Dimas sambil pelintirin tuh pulpen di mulut.
                “ Iye, gue denger juga sekolah sebelah mau ngadain festival music juga” celetuk Dicky, si kribo sang asisten Ketua OSIS (emangnya ada ya, maksain banget ya biar kayak asdos gitu jabatannya…. :P )
                “ Trus seksi konsumsi, lo Li gimana?” tanya Rahma menoleh ke arah sebelah, muka Lia
                “ Udah rebes Ma, gue udah confirm ke katringan itu. Gue sama tinggal nunggu duitnya aja” jawab Lia penuh semangat
Saat semuanya serius ngobrol, sebuah bunyi cukup nyaring dari arah sono nah. Mengagetkan mereka, ada yang nyungsep di bawah lemari, ada yang tertimbun di bawah meja, hihi..
                “ Ok, udah bel. Sekian dulu dan terima kasih” ujar Rahma mengakhiri
                “ Yah, kita ngga jajan donk Ma. Tolong bilangin kek, ke guru kite-kite minta waktunya sebentar buat ngisi ni perut. Meskipun dengan air segelas” ujar Agil mengiba-ngiba
                “ Iya Ma, gue juga laper ni” sahut Gini memegang perutnya
                “ Ok, ok, gue minta izinin deh ya lo semua ok. Tapi cuma 10 menit ya, ntar kalo lama gue yang di tabok sama guru” Rahma memutuskan dengan bijak (ciyee…)
Anak-anak remaja yang tergabung dalam sebuah perkumpulan yang bernama OSIS itu pun melangkah gontai dan penuh tawa menuju kantin. Melepaskan lapar yang dari tadi menggerogoti perut mereka pada, hi.hi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar